Rabu, 26 September 2012

KREASI JILBAB PANJANG

Lebaran Idul Fitri maupun Idul Adha kini semakin dekat, ,begitu bahagianya kita bisa kembali menyambutnya.Betapa senangya kita pun tak mau menyianyiakan bulan yang suci yang akan segera tiba. Sampai – sampai kita pun berburu jilbab yang sedang tred saat ini,karena anda pastinya bosan dengan jilbab tanpa motif  dan bentuk segi empat. Sekarang anda tidak  perlu khawatir dengan adanya trend kreasi jilbab panjang anda bisa merubah penampilan  yang berbeda dari biasanya.Dengan kreasi jilbab panjang dan berbagai bentuk yang bermacam – macam motif bisa di padupadankan dengan busana  muslim ,tentunya bisa menambah cantik dan trendy penampilan anda dalam berjilbab.


Cara Kreasi Jilbab Panjang
Pada penampilan kali ini tentunya ingin tampil bedakan, dengan kreasi jilbab panjang anda bisa tampil beda dan modis ,dengan beragam motif dan warna perpaduan jilbab dan busana anda akan terlihat cantik,dengan pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit anda bisa tampil anggun dan di tambah dengan perpaduankreasi jilbab panjang akan menambah cantik anda
a.      Langkah pertama,rapikan rambut,ikat dengaan karet buat cepol agar tak mudah terurai.
b.      Ambil jilbab dan lipat jilbab menjadi segitiga dan rapikan dengan nyaman di bagian atas kepala dan depan.Teknik ini sekaligus membantu membingkai wajah dan menutupi kekurangan dahi yang terlalu lebar.Pastikan ikatan pertama ini cukup erat.Kunci dengan jarum atau peniti.
c.     Tarik sedikit hijab di bagian atas untuk memberikan layer.Kunci di bagian dagu dengan peniti atau jarum.
d.      Buat  pita manis untuk menutup area leher dengan sisa hijab.Bila memakai motif yang ramai,tidak perlu menambahkan bros,  cukup dengan jarum atau ikatan jilbab saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar